Ilmu Kesehatan Ternak (IKT) merupakan salah satu mata kuliah favorite dari mata kuliah wajib yang ada, sehingga saya memiliki materi dan tugas yang komplit di mata kuliah ini. Oh yaa, kalian kalau mau butuh liat materi dan tugas-tugasnya. Langsung kepoin aja linknya, soalnya saking banyaknya saya gak bisa share satu-satu.

Syaratnya cuma satu kok, jangan lupa ATM (Amati Tiru dan Modifikasi), jangan cuma copy paste. Saya share ilmu yang pernah saya dapatkan dan share tugas saya, masak kalian tinggal copy aja. Jadi sebaiknya hanya dijadikan bahan untuk belajar atau referensi.

Selamat belajar, juniorkuh

Linknya klik bawah ini ya, dek adek manis

Materi dan Tugas Ilmu Kesehatan Ternak UNDIP



by Fatmawati Mustofa
Axact

Reksanews

Mengajak setiap pembelajar untuk bersama-sama mempraktikkan jurnalisme yang baik.Tak sekadar teori

Post A Comment:

0 comments: